Rabu, 19 Agustus 2009

lakey

LOVE WITH LAKEY

Tebing tebing cadas diujung LAKEY
oleh abrasi alam jadikan symphoni biru
antara lidah laut meliur sampai celah cadas
aku terpana oleh pesona pesolek hindia
LAKEY membawa diri pada rindu
jamahan cinta dalam sedimen hati
bergelimpangan luka dalam hati
gugur tergerus arus landas samudera
selatan sunda kecil kusemaikan hati
pada tarian ilalang ikut berdansa

Sapa pasang laut selatan yang menggelinjang
ciptakan sensasi di dinding hati yang rawan
sentuhanmu meluluh lantakkan jiwa
pecah berhamburan didinding cadas LAKEY
lenguhanmu sahut diantara gema senja
sengaja kau iring nafasku pada kulminasi
fantasi dewa dewa lemparkan mahkota
pada pucuk nyiur berumbul
lepaskan kegerahan diakhir musim
aku merasa jantan diatas gayutanmu
tak ada lagi kerontang dalam kemarau hati
terkelupas kerak hati,gugur dibasuh matamu

Kasih.....?!
Aku terbuai dalam lena dewata
jika ini mimpi,biarkan selamanya aku tertidur
jika nyata,ceburkan aku dalam gelombang LAKEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar